menghilangkan windows genuinen pada windows 7

Senin, 08 November 2010
wah,, sobat blogger udah lama sekali saya g' update postingan... di postingan kali ini saya akan memberikan tips untuk menghilangkan pesan windows is not genuine di windows 7.. cara gampang og sobat blogger... biasanya penebabnya gitu windows 7 bersifat ilegal dan di pakai internet, kena deh sama microsoft..
langsung saja deh sobat blogger saya akan membagikan tips menghilangkan windows is not genuinen di windows 7.. di sini saya menggunakan tool yang bernama WGA Remover Chew vo.9.

langsung saja sobat blogger.. pertama siapakan alatnya dahulu..
1. WGA Remover Chew vo.9 download di sini sobat blogger kalau belum punya.(DOWNLOAD)
password : www.remo-xp.com

langsung saja gan kita menju ke langkah-langkahnya :
1. Download tool yang di gunakan (Udah ada diatas)
2. Klik Apply untuk memulai proses3. Tunggu hingga keluar pesan instal sukses
4. Restart (otomatis)
5. Selesai

bagaimana sobat blogger? semoga artikel ini bermanfaat bagisobat blogger semua.
saya menunggu kritik dan sara untuk memajukan blog ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Afa Sang Pemimpi