Donasi My Blog

Sabtu, 11 Desember 2010

Sebelumnya terima kasih anda sudah sudi membuka donasi ini.
di sini saya mengharapkan donasi dari anda seikhlasnya untuk mengembangkan blog ini.
saya mengharapkan donasi dari anda karena saya mempunyai keterbatasan dana untuk mengembangkan blog ini..

dan donasi dari anda 100 % dibuat untuk mengembangkan blog ini, tidak untuk yang lain.

jika dari anda semua ada yang berkenan mend
onasikan sedikit uang anda kepada saya, saya mengucapkan banyak terima kasih. dan semoga amal anda di terima...

jika dari anda semua berkenan mendonasikan, kirim saja ke rekening saya :

Rekening : BANK JATIM
Kantor Cabang : BOJONEGORO
No. Rekening : 0086015561
Atas Nama : M NASHRUL MU'AFA

Terima kasih pada anda yang telah mengirimkan donasi ke saya.

jika ada yang mendonasikan nama anda akan saya cantumkan di blong saya dan anda bisa meminta memasang iklan anda di blog saya..
saya mengucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Afa Sang Pemimpi